Thursday, August 23, 2007

Some People Are Not

Mas Fajar, aku udah baca loh bukunya...boleh juga untuk para pemula film dokumenter.
Oh iya, kenalin nih, aku Lia Iris, aku juga punya PH sendiri loh, namanya Querida Cinema, tapi masih kecil-kecilan :).
Aku juga berniat untuk membuat film dokumenter...
Btw, kenal juga ya sama Pak Haji (Dedy Mizwar)?

Kapan main ke Jakarta?, pengen banget deh ketemu Mas Fajar, banyak yang pengen aku ceritain, sharing deh kalo bisa.

Ok deh...
Salam buat kru nya, Wassalamualaikum wr wb

LIA IRIS

------

Mas Fajar, apa kabar? Saya Jumadal Simamora, tinggal di Tangerang. Saya sudah beli dan baca buku mas fajar yang berjudul "Cara Pinter Bikin Film Dokumenter". Bukunya bagus dan isinya mudah di cerna dan sangat praktikal banget.

Dari dulu memang saya punya keingin membuat film dokumenter, namun ga kesampaian, karena tidak tau harus memulai darimana. Namun setelah membaca buku mas Fajar, keinginan untuk memproduksi film dokumenter itu muncul kembali.

Sebagai referensi, saya pengen nonton film dokumenter mas fajar yang berjudul " Jogja need a hero" dan Kerajaan di tepi Bengawan". Bagaimana saya mendapatkan film dokumenter tersebut? Saya minta tolong bantuan mas Fajar!

Trima kasih sebelumnya,


Jumadal S

----

Do-Nha
Posted 01/08/2007 03:32

Pertama-tama kenalin nama gw Dona
gw dpt alamat fs kmu dari bku kmu yg judulny "cara Pinter Bikin Film DOKUMENTER"

Sebenarnya awal beli buku kmu iseng doang
paz lg mw nyari buku ttg fotografi dapetnya malah buku ttg film...
iseng aja gw beli truz gw baca
padahal gw tuh orgny mls bgt baca tpi buku lho gw baca cmn dalam 3 jam(lumayan lah bwt org yg ga suka baca)
selesai baca buku kmu gw langsung tertarik bwt bikin film dokumneter...
selesai baca scene 1 gw langsung dpt ide bwt bikin film
skrg gw lg dlm rangka nyiapin materi dan ngadain riset kecil2an bwt film gw nanti(sesuai saran kmu lho)

gw minta doanya biar film gw bakalan kelar tepat wktu truz bisa gw ikutin di lomba film dokumneter

n thanx bgt bwt buku kmu yg jadi inspirasi bt gw

----

YTh Mas Fajar Nugross

Pada hari sabtu kemarin saya dan adik saya jalan jalan di Toko Buku GRAMEDIA Jl J Sudirman dan saya menemukan buku berjudul ‘ Cara Pinter Bikin Film Dokumenter” yang anda tulis. Sesampainya di rumah saya membacanya dan mendapati bahwa anda telah membuat beberapa film.

Eh kalau boleh tau dimana saya bisa mendapatkan (membeli CD dari film film anda tersebut)

Terima kasih dan salut deh sma kegigihan dan ide kreatif mas Fajar

Sujarwadi

------

Saree
Date: Monday, 20 August, 2007 2:54 PM
Subject: Salam kenal....
Message: Hai Mas Fajar...,
aku Sari dari Bandung. Aku tahu Mas Fajar krn aku beli bukunya Mas Fajar 'cara pinter bikin film dokumenter'. Tahun ini aku jg kirim cerita utk EADC tp ngga masuk jd finalis..,hehe. Aku sangat tertarik bgt utk bikin film dokumenter. Setelah baca bukunya Mas Fajar, aku jd makin pede utk bikin film dokumenter. Skrg pun aku dan teman2 lg bikin sebuah film dokumenter.
Ok deh Mas...,sukses terus ya.....

-----

DiNda
Date: localDateTimewithTi mezone("8/ 8/2007 5:57 AM","timetag1" ,"ID"); Wednesday, 8 August, 2007 7:57 PM Subject: nice to know u... Message: hi...

i'm wanna from medan. i read ur 1st book thn be my insfiration to make documentary film. thats so surprise me as documentary lovers. i had make a semi documentary called profile (MY HERO). with my friend (netty) as director and me as camera woman, we made a documentary for the 1st time (MAY 2007). n video art also (MEDAN METROPOLITAN ? ). it was so unbelieveble. AGAIN N AGAIN, MAS.... HEHEHEHE...
in Medan, filmmaker communities is growing up. esspecially in university area.
hopPully, by this way, we may sharing about film or information. coz, i'm in final test to scription. "documentary film" is my thema. please, inform me if i need some literature, do u?

bravo to u...!!!

------

Mas Nugroho yang baik,

Ini saya Pujiyono, guru SMA Kolese de Briitto. Membaca buku anda, saya tertarik dan ingin belajar sesuatu dari anda.Konkretnya begini: saya di sekolah menugaskan anak-anaknuntuk membuat dokumentasi tentang nilai-nilai kebaikan Tuhan (religius). Di kelas sebelumnya saya pernah memberikan tugas serupa, bukan dalam bentuk film tetapi paper untuk dipresentasikan.Maka minta tolong bagaimana mendapatkan copy film anda, untuk dilihat dan sebagai sarana pembelajaran. Bisa memberi tahu alamat rumah, telp, hp. Ini untuk kepentingan kontak lebih lanjut, jika sewaktu-waktu bisa berbagi pengalaman.
Sementara ini dulu yang kami tanyakan. Trima kasih atas perhatiannya.

salam,

D. Pujiyono
SMA Kolese de Britto YK

1 comment:

Anonymous said...

More Questions: Is it illegal to jailbreak an iphone? What are the pros and cons?
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url] [url=http://www.parstv.tv/forum/viewtopic.php?f=2&t=4&p=4905#p4905]unlock iphone[/url]